Takut

Belakangan ini aku sering banget sesak napas. Sering aku nggak kuat mandi dan terpaksa makan sambil berbaring karena sesak napas bikin aku nggak kuat duduk. Udah bolak-balik ke dokter, minum obat sesak setiap hari, tapi nggak ada hasilnya malah rasanya aku semakin lemah. Capek rasanya.

Tapi selain rasa capek, ada perasaan lain yang lebih menghantuiku. Takut. Aku bukan takut nggak akan bisa berumur panjang seperti yang udah dokter voniskan. Aku juga bukannya takut pada rasanya sulit bernapas. Bukan.

Aku takut pada perubahan-perubahan yang mungkin akan terjadi dalam hidupku. Aku takut pada banyak hal yang mungkin nggak akan bisa aku lakukan lagi. Aku takut akan jadi benar-benar lumpuh. Terpenjara di balik empat sisi tembok, terpisah dari dunia luar. Aku takut pada akhirnya impian-impian yang selama ini jadi alat bantu hidupku akan jadi sekadar lelucon yang nggak akan pernah jadi nyata. Aku takut, dan aku pun semakin sesak.

Jadi teman atau siapapun yang baca tulisanku ini, aku mohon kalian sudi menyempatkan diri untuk sejenak mendoakan aku. Agar Tuhan berkenan memberi tubuh dan jiwaku kekuatan. Agar aku bisa merajut hari demi hari untuk mewujudkan impian-impianku. Sebelum akhirnya hari terakhirku itu tiba.

6 comments on “Takut

  1. nurhanida says:

    Allah telah memberikan berkah hidup kepada Rina, dan insyaAllah Dia juga akan memberikan berkah kekuatan hidup buat Rina….

    Embrace the gift and God will embrace you

    Semoga Allah memberikan kekuatan, selalu, kepada temanku rina. Amiin

    BE STRONG DEAR!!!!!

  2. lazione budy says:

    sabar.
    Saat takut melanda, ingatlah hal-hal yg menyenangkan bersama keluarga.
    Hadapi semua dengan memori indah yg pernah terbentang.

  3. liez says:

    SEmangat ya sayang.. God Bless u, dan juga kakak-kakakmu (yg unyu-unyu ^^) di JP selalu mendoakan dan mendukungmu… emuaachhhh

  4. 10ir says:

    Cepet sehat mbk rin.. Semangatt.. masih pengen lihat keceriaan yang tiada batas dari seorang Rina sehingga seorang saya malu karena lebih banyak mengeluhnya… Love mbk Rina.. ditunggu karya2 lainnya..

Leave a Reply

