Lepas

Aku harus melepas lagi
Kali ini tanpa airmata
Mungkin aku telah terbiasa
Mungkin juga karena dia berkali lipat, berjuta pangkat, lebih pantas

Aku harus melepas lagi
Kali ini tetap terasa sakit
Masih namun tidak hingga melukaiku
Mungkin aku terlanjur siap
Dan telah berkawan dengan realita

Aku harus melepas lagi
Kali ini sebelum mencoba
Namun aku tidak menyesali
Mungkin aku tahu
Mencoba pun sia-sia

Aku harus melepas lagi
Untuk kesekian kali
Cinta hanya ilusi

Pamulang, 040813.

This entry was posted in Poetry.

Leave a Reply

