What Will I Be In The Next Ten Years?

Sepuluh tahun yang akan datang…. Bukan waktu yang lama dan juga bukan waktu yang sebentar. Sepuluh tahun yang akan datang pastinya saya sudah berumur 35 tahun dan tentunya ada banyak hal yang bisa berubah dalam hidup saya. Izinkan saya berkhayal sejenak tentang hidup saya di masa sepuluh tahun yang akan datang. What will I be? Penulis sukses? Pastinya. Ukuran sukses yang saya maksud di sini bukanlah berapa banyak buku yang saya tulis atau berapa copy yang terjual, melainkan berapa banyak kebaikan yang bisa saya hasilkan dari kata demi kata yang saya tulis.

Satu impian saja rasanya belum cukup memuaskan perempuan Leo yang ambisius ini (baca : saya). Saya masih punya tiga impian lagi yang jauh lebih besar. Pertama, saya ingin menjadi pemilik dari sebuah toko buku di mana sebanyak 80% dari jumlah karyawannya adalah para penyandang disabilitas. Saya ingin memberikan apa yang tidak bisa diberikan oleh pemerintah pada teman-teman penyandang disabilitas sekaligus membuktikan bahwa mereka mampu bekerja dengan baik selayaknya masyarakat normal.

Kedua, saya ingin bisa tersenyum bahagia melihat ibu dan orang-orang di sekeliling saya yang sangat saya sayangi sehat dan bahagia.

And last, I wanna be a good partner for my future husband 😉

Saya masih punya waktu sepuluh tahun untuk mewujudkannya. Saya yakin dengan usaha yang teguh, sepuluh tahun yang akan datang saya akan menjadi seperti apa yang saya inginkan. Tentunya diiringi dengan doa agar Tuhan sudi memberi saya kesempatan untuk mewujudkannya.

 

One comment on “What Will I Be In The Next Ten Years?

  1. […] 2. Hapsarina (@rin_hapsarina) this Leo girl have ambitious dreams, I like her spirit. One dream that I love is, she want to make book store and she will hire difable people so that she can prove that difable people can work as other human too. I am really looking forward to be the permanent customer of this book store insyaALLAH. this is her dream in detail […]

Leave a Reply

